Sabtu, 02 Maret 2013

The Coffin Lift

Diposting oleh Unknown di 20.30


The Coffin Lift Gadis

Meskipun London terkenal sebagai kota yang elegan, tapi ibukota Inggris ini nggak lepas dari kisah hantu juga. Salah satu bangunan yang terkenal dengan kisah hantunya adalah rumah sakit tua bernama Saint Bartholomew's Hospital. Dari sekian banyak misteri di rumah sakit ini yang paling terkenal adalah keseraman lift-nya yang dijuluki The Coffin Lift.

Saint Bartholomew's Hospital didirikan di tahun 1123 sehingga bisa dibilang ini adalah rumah sakit tertua di London. Sebagai rumah sakit tua, dia sudah banyak melalui berbagai kejadian bencana, seperti Great Fire of London sampai perang dunia. Makanya banyak kisah sedih dan misteri yang menyelimuti rumah sakit ini. Salah satu bagian rumah sakit yang lumayan bikin jantung berdebar adalah lift tua bernama Coffin Lift.

Disebut Coffin Lift karena bentuknya seperti lift jaman dulu yang berpintu tebal seperti peti jenazah. Nah, yang bikin lift ini seram bukan sekedar namanya atau penampilannya, tapi keusilannya. Sudah banyak penghuni rumah sakit yang dijahili oleh lift ini. Jadi, seringkali lift ini tidak membawa penumpangnya ke lantai yang dituju, tapi ke lantai basement. Meskipun dipaksa memencet nomor lantai tujuan, lift ini tetap kembali ke basement.

Seramnya lagi, ketika penghuninya keluar dari lift dan memutuskan naik tangga saja, si Coffin Lift ini akan mengikuti sampai ke lantai yang dituju. Begitu sampai di lantai yang dituju, pintu Coffin Lift ini akan terbuka sendiri seperti menyuruh si penghuni untuk masuk lagi ke dalam lift. Konon, yang melakukan aksi seram ini adalah hantu perawat yang dibunuh oleh pasiennya di lantai basement rumah sakit. Mungkin dia kesepian makanya meminta Coffin Lift untuk membawakan teman untuk menemaninya di basement

0 komentar:

Posting Komentar

 

Let's share the information!! ;) Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos