Rabu, 27 Februari 2013

Misteri Segitiga Bermuda

Diposting oleh Unknown di 01.11

Misteri Segitiga Bermuda Gadis

Pernah dengar segitiga bermuda? Kawasan ini memang begitu popular dengan cerita misterinya. Segitiga bermuda atau yang dikenal juga dengan sebutan Devil’s Triangle berada di Samudra Atlantik dengan luas jutaan kilometer persegi.

Kabarnya, apa saja yang melewati daerah Bermuda bakalan hilang secara misterius. Kasus pertama yang terjadi adalah hilangnya kapal laut Amerika Cyclops pada tahun 1918 saat melintasi kawasan tersebut. Bukan hanya itu, kasus hilangnya Five Avenger, pesawat pembawa torpedo yang berangkat dari Fort Lauderdale, Florida untuk latihan pada 5 Desember 1945, juga hilang saat melintasi kawasan tersebut.

Tapi sebelum menghilangnya pesawat tersebut, sempat terdengar laporan ke menara penerbangan dari sang pilot yang berteriak ketakutan, “Kami tidak bisa melihat daratan! Kami tidak bisa melihat daratan!”  teriak pilot sebelum akhirnya pesawat tersebut hilang dari radar menara.

Tak cuma itu, kisah mengherankan juga datang dari pelaut yang sedang mengikuti perlombaan berlayar. Donald Crowhurst, meninggalkan Inggris pada 31 Oktober 1968 dengan menggunakan kapal Trimara. Tapi setahun kemudian perahunya ditemukan terdampar dipinggir pantai di daerah segitiga bermuda tanpa berpenumpang sama sekali. Sampai sekarang misteri ini belum juga terpecahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Let's share the information!! ;) Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos